google-site-verification=lTZX7zYKPjctEeV13KQrPAYr4GxccVa1DMD4bRZ_5c0 Seminar Wardah - Kosmetik murah | jual kosmetik | kosmetik murah Palembang

Seminar Wardah



Gandeng Mesty Ariotedjo, Wardah Ajak Perempuan Bagi Tak Hanya Cantik Tapi Juga Menginspirasi
Menjadi wanita tak hanya perlu cantik, melainkan pun bisa melakukan sesuatu guna orang-orang di sekitar. Dengan begitu, stigma cewek cantik seringkali hanya modal cantik dapat dipatahkan. Hal berikut yang diciduk oleh Wardah, sebagai Beauty Expert di bidang kecantikan, yang senantiasa mendorong wanita Indonesia guna cantik dari dalam dan dari luar.

Dalam acara Wardah Beauty & Beyond yang dilangsungkan di Ballroom Hotel Pullman Jakarta (16/11/2017) itu, sembari merilis sejumlah produk baru Wardah pun memperkenalkan Brand Ambassador barunya, yakni dokter, musisi harpa, model, sekaligus aktivist Mesty Ariotedjo.
“Wardah melihat, Mesty Ariotedjo ialah perempuan yang mewakili sosok Inspiring Beauty, yaitu wanita yang tak melulu cantik namun pun menginspirasi secara positif untuk lingkungan sekitarnya. Saat ini Mesty dikenal sebagai sosok wanita multitalenta di bidang musik; ia pun mempunyai kepedulian yang tinggi untuk sesama, tampak lewat sekian banyak  aksi sosial yang ia jalani. Ini sejalan dengan nilai-nilai Wardah yang mendorong wanita Indonesia guna menjadi sosok yang cantik berisi inspirasi lewat sekian banyak  aksi baik untuk masyarakat luas,” jelas Rifina Afandi, Brand Manager Wardah.
Sepak terjang Mesty Ariotedjo pasti tidak butuh dipertanyakan lagi. WeCare.id ialah salah satu format kepedulian Mesty terhadap sesama. Sebuah platform crowdfunding yang berfokus pada kemudahan kesehatan untuk warga yang tidak mampu. Melalui WeCare.id, Mesty dan rekan-rekannya menyuruh masyarakat luas guna berdonasi dan menolong pasien-pasien tidak dapat yang mesti menjalani penyembuhan masalah kesehatan. Tak melulu itu, kerinduan Mesty untuk musik pun mendorongnya guna berbagi ilmu untuk anak-anak, dalam program Children in Harmony.

“Saya merasa paling terhormat dapat bergabung dengan family besar Wardah sebagai Brand Ambassador. Selama ini saya mengenal Wardah sebagai brand keelokan yang menebarkan motivasi yang inspiratif untuk perempuan Indonesia untuk mengerjakan aksi baik yang bermanfaat untuk sesama. Semangat ini paling sesuai dengan prinsip hidup yang saya anut. Kesempatan ini bakal saya pakai untuk melakukan sekian banyak  aksi baik untuk masyarakat bareng Wardah,” ungkap Mesty, yang ketika ini tengah menuntaskan pendidikan dokter spesialis anak.
Pada acara yang sama, Wardah pun meluncurkan produk baru dari Wardah Hair Innovation yaitu, Wardah Shampoo untuk membalas persoalan rambut perempuan, khususnya yang berhijab. Dengan hadirnya Wardah Shampoo, Wardah berkomitmen untuk menolong perempuan Indonesia guna tampil dengan rambut yang fit luar-dalam. Tak melulu indah dipandang, tapi pun sehat dan bebas dari masalah-masalah laksana kerontokan, ketombe, dan beda sebagainya. Paduan bahan-bahan alami aktif akan menolong mengatasi masalah rambut, sedangkan Scentlock Fragrance menolong mengunci keharuman sampai-sampai tahan sepanjang hari walaupun rambut tertutup hijab.

“Wardah Shampoo adalahpengembangan hasil penelitian Wardah yang sudah paling paham dengan situasi rambut perempuan berhijab, sampai-sampai menghasilkan penyelesaian yang menolong menyelesaikan masalah rambut berhijab pun aman dipakai karena halal. Karena itu, susunan Wardah Shampoo dapat digunakan baik oleh rambut berhijab dan rambut yang tidak berhijab,” jelas Rifina Afandi.

Bersama Mesty Ariotedjo, muncul pula Dewi Sandra dan Natasha Rizki sebagai Brand Ambassador guna Wardah Shampoo. Para Brand Ambassador Wardah ini menyuruh para wanita Indonesia guna tampil dengan rambut yang fit luar dalam sampai-sampai percaya diri dalam berekspresi dan mengerjakan aksi baik yang inspiratif untuk masyarakat.

You Might Also Like

0 Comments