google-site-verification=lTZX7zYKPjctEeV13KQrPAYr4GxccVa1DMD4bRZ_5c0 REVIEW: EMINA BARE WITH ME MINERAL CUSHION SHADE CARAMEL - Kosmetik murah | jual kosmetik | kosmetik murah Palembang

REVIEW: EMINA BARE WITH ME MINERAL CUSHION SHADE CARAMEL


REVIEW: EMINA BARE WITH ME MINERAL CUSHION SHADE CARAMEL



Packaging
Packaging emina laksana biasa memang unyu-unyu gimana gitu sebab pasaran mereka memang mulai dari remaja. Lalu akutuhh berasa tua dan ga inget usia kalo beli ini. Tapi biarlah wkwkwk.. Kemasannya sendiri tercipta dari plastik dengan warna kombinasi baby pink (pink muda) dan putih. Saya sendiri peminat cream blushnya emina yang sudah berakhir lebih dari 4 tube barangkali ya.

Komposisi
Dapat disaksikan dari komposisi di atas tidak berisi paraben. Walaupun saya mah ga anti paraben sesudah baca pembahasan dari Lippielust (sayang ga nemu link blogpostnya, kayanya waktu tersebut doi bahasnya di Feed Instagram. Pengawet yang dipakai di cushion ini terdapat di sejumlah bahan kimia yang tertulis sangat belakang di komposisinya, laksana Ethylexylglyceryn dan Disodium EDTA. Saya sih ga ngerasa produk ini berbau eksklusif dan memang tidak terdapat parfum pada komposisinya. Produk ini pun mengclaim berisi perlindungan UVA dan UVB, tetapi sayang tidak terdapat informasi berapa SPFnya.
Mungkin Anda tertarik : Kosmetik murah Palembang

Namanya pun produk baru dicoba, tap tidak banyak langsung terbit banyak. Netto produk ini sama dengan cushion pada lazimnya yaitu 15 gram. Sebagai perbandingan, seringkali full size foundation seringkali mempunyai volume 30 ml. Jika anda asumsikan massa jenis foundation dan air sama, berarti cushion berisi separuh produk saja bila dikomparasikan foundation biasa.

Applikasi & Coverage
Saat diaplikasikan, terdapat sensasi basah sebab produk tetapi tidak lengket dan dengan cepat mengering seiring diratakan dengan cushion bawaannya. Bagi satu wajah saya pakai sekitar 3 kali tap produk. Setelah tersebut saya tambahkan Emina Cheeklit Cream Blush shade baru yakni Nudie Brown. Dan mungkin sebab solidaritas produk emina, warna nudie brown nya jadi terbit banget, sebenarnya sebelumnya menurut keterangan dari saya warnanya suka ga terbit dan ga bagus di kulit tempe bacem bikin saya. Bagi coverage nya menurut keterangan dari saya light to medium, dia dapat menutupi kemerahan yang ada di dekat hidung saya serta menyamarkan kantung mata walaupun saya tidak secara eksklusif menepuk wilayah bawah mata.

Ketahanan
Nah, sayangnya tadi saya lupa potret setelah dipakai sejumlah jam gimana. Saya gunakan jam 11 pagi. Sore hari jam 5 sesudah sudah ditimpa wudhu 2x sih, rasanya udah nyisa dikit banget. Namanya pun kena air, lumrah sih kalo tidak banyak berkurang.

You Might Also Like

0 Comments