google-site-verification=lTZX7zYKPjctEeV13KQrPAYr4GxccVa1DMD4bRZ_5c0 EMINA PORE RANGER REVIEW: MAMPUKAH MENAHAN MINYAK? - Kosmetik murah | jual kosmetik | kosmetik murah Palembang

EMINA PORE RANGER REVIEW: MAMPUKAH MENAHAN MINYAK?


EMINA PORE RANGER REVIEW: MAMPUKAH MENAHAN MINYAK?


Produk rangkaian Emina salah satunya yaitu Pore Ranger dikemas dalam kemasan outer berbentuk kardus dengan kekuasaan warna hijau telur asin. Di dalamnya produk dikemas dalam kemasan format tube ukuran 20ml. Tutup botol dimulai dengan teknik diputar.
Ujung bibir botol ada lubang yang kecil. Berdasarkan keterangan dari saya sih terlampau kecil karena bila mau ambil produk perlu dipencet lebih ekstra, dan yang terbit dalam sekali pencet terkadang tidak lumayan untuk area-area yang inginkan saya gunakan (pipi, dahi, dan hidung). Tapi bila kalian tipe yang gunakan dalam jumlah sedikit, model laksana ini dapat mengatur jumlah produk yang diinginkan supaya tidak kebanyakan.
Kalau soal packaging emang Emina juara deh dalam merebut hati semua wanita. Cute and sweet. Setuju?
TEKSTUR
Begitu jajaki produknya, saya langsung ingat bakal tekstur dari The Body Shop All-In-One Instablur yang dulu pernah saya review. Jadi secara penampilan laksana krim yang pekat dengan warna krem, tapi ketika diaplikasikan ke wajah langsung lumer menyatu dengan kulit.

Satu urusan yang kelihatan pun setelah mengaplikasikan produk Emina Pore Ranger ini ialah tampilan kulit jadi matte dan tampilan jadi kelihatan lebih halus. Mirip kayak anda pakai filter dari kamera ala-ala yang terdapat di smartphone tersebut lho.

Oh iya, teksturnya sendiri ini menciptakan saya agak ragu untuk digunakan setiap hari. Karena takutnya justeru menjadi memblokir pori-pori. Jadi seringkali saya gunakan di waktu-waktu tertentu saja.

KANDUNGAN
Maaf kardusnya saya terlanjur buang ketika bersih-bersih produk makeup kemarin. Jadi tidak dapat ditampilkan ya. Silahkan lihat di beauty blog lainnya yang lebih menyeluruh
KEMAMPUAN SESUAI KLAIM
Pada kemasan dan official website dilafalkan kalau Emina Pore Ranger dianggap mampu menolong menyamarkan pori dan garis halus pada wajah.

Berdasarkan keterangan dari pengalaman saya sendiri pori-pori dan garis halus masih terlihat, tetapi seperti yang telah saya ucapkan di atas bahwa tampilan wajah memang pulang menjadi halus dan matte.

Apalagi pada kulit saya yang kering, dimana selalu memakai produk skincare di mula yang high moisturized. Jadi seringkali sebelum gunakan makeup memang wajah saya tampak “basah” berminyak. Jadi sesudah dipakaikan Emina Pore Ranger, dalam sekejap tampilan wajah menjadi matte.
Namun saya tidak mengejar klaim menyangga minyak pada produk ini. Dan memang dalam waktu selama 3 jam atau lebih kulit saya tampak berminyak. Apalagi kalau digunakan keluar langsung kena panas bakal lebih cepat berminyak.

Tapi entah mengapa saya suka dengan tampilan minyaknya, sebab tidak berlebihan dan memunculkan kesan glowing seperti bila kita gunakan bb cushion tanpa dikasih bedak lagi. Kalau saya gak suka pun dapat langsung di tap dengan tissue atau tissue wajah guna menyerap minyaknya. Lalu tampilan menjadi matte kembali.

AROMA DAN WARNA
Tidak ada wewangian sama sekali pada produk ini. Dan warna pada produk ialah warna krem yang ketika diaplikasikan ke wajah akan pulang menjadi transparan mengekor warna kulit asli.

KESIMPULAN
Produk Emina Pore Ranger ini menurut keterangan dari saya ini memang dapat menyamarkan pori-pori dengan situasi tidak disaksikan dalam jarak dekat dan juga sesuai untuk yang suka berfoto. Kemampuan menyangga minyaknya tidak bekerja sangat tidak hingga 3 jam sesudah pemakaian, tapi bila kulitnya kering dan suka efek dewy kayak saya, masih oke karena lumayan di tap dengan tissue saja.

Produk ini sudah dipasarkan di toko-toko kosmetik, e-commerce laksana Sociolla, Shopee, dan masih tidak sedikit lagi. Harganya selama Rp60.000,-.

You Might Also Like

0 Comments