google-site-verification=lTZX7zYKPjctEeV13KQrPAYr4GxccVa1DMD4bRZ_5c0 Review The Needs Palette Focallure x Tasya Farasya - Kosmetik murah | jual kosmetik | kosmetik murah Palembang

Review The Needs Palette Focallure x Tasya Farasya



Review The Needs Palette Focallure x Tasya Farasya
Good day, everyone!
Baca dari judulnya aja tentu sudah langsung tau ya aku akan membicarakan tentang palette “kontroversial” ini. Memang sengaja nunggu drama nya agak mereda dulu baru aku tulis review nya di blog.

Sebelumnya aku inginkan menggaris bawahi bila aku disini netral aja, aku sendiri pun tidak terlalu mengekor dunia vlogger/per -youtub-an tanah air sebab ya memang juarang pol liat youtube lol dan kebetulan aku pun tidak follow Tasya Farasya. Jadi review ku ini pure menurut pengalamanku sendiri tanpa bias apapun. Ini juga ialah palette Focallure kesatuku, jadi tidak bakal ada komparasi dengan palette Focallure lainnya yang A, B , C whatsoever.
Baca juga : Review emina liptint magic potion

I’ll keep it short and brief, so let’s get to it~



PRODUCT DESCRIPTION

Brand : Focallure

Nama Produk : The Needs

Harga : Rp 449.000

Packaging-wise, palette nya dari cardboard lumayan tebal yang kokoh. Desainnya hologram gitu yah. Aku sih gak terdapat masalah lah dengan packaging, gak terlampau menggubris. Asal gak ringkih , aku gak bawel kok.

Ukurannya cukup besar, namun ya gak kehormatan banget menurutku. Memang gak dapat untuk diangkut pergi-pergi sebab gak muat di pouch. Tapi bila aku pribadi, gak pernah bawa-bawa pallette guede sekitar bepergian. Jadi ya memang bikin di lokasi tinggal aja.

Dia pun ada brush nya, dual ended brush. Sepintas kayak brush bawaan dari palette Anastasia Beverly Hills. Tapi aku tidak bakal komentar mengenai brush nya sebab tidak aku pakai. Sepintas sih lembut ya.

Regarding to its concept, yakni face palette, ya jadi dalam satu palette tersebut lengkap terdapat 14 warna eyeshadow dan 6 lainnya ialah blush on, highlighter, dan contour/bronzer.

Untuk opsi warna-warna eyeshadow nya, cakep-cakep seluruh dan versatile. Kalian dapat banget berkreasi mulai dari soft look, hingga cut crease dan smokey eye juga bisa. Aku sih suka sebab ada shade kemerah-merahan dan orange nya. Mantaaab bikin crease color.

Tutorial dapat lihat di Instagram aku hehe.

Karena aku sebelumnya gak pernah nyobain eyeshadow Focallure, aku kaget ternyata bagus banget formulanya. Blendingnya paling effortless, gak patchy. Terutama mattes nya ya, bila shimmer nya sih gak usah ditanya lagi. Pigmentasi bagus.

Semua mattes nya telah aku jajaki dan tidak terdapat masalah. Parah bagus banget. Swatch di atas tidak gunakan base ya, langsung dari jari ke lengan.

Bahkan warna yang aku kira nanggung (Backstreet) ternyata easy to work with. Cuma terdapat satu shade yang kukira akan woowerz, namun ternyata tidak seindah penampakannya di palette, yakni Tati. Sangat disayangkan.

Nah, guna face department, laksana blush on dan contour/bronzer nya mempunyai pigmentasi yang supeeeerr wkwk. Ini balik ke selera ya tapi, terdapat yang suka dengan makeup tipe cetar tentu akan demen banget. Sekali swipe warnanya terpampang nyata. Tapi a little drawback untuk yang kulitnya fair-light mesti benar-benar ligh-handed ketika pengaplikasian agar gak tampak kemenoran. Takutnya kaget pas sekali swipe blush dan contour nya pigmented banget. Whereas, untuk yang kulitnya medium-tan kayaknya akan masuk sih.

Aku kira sebab inilah, blush-on nya ini terdapat 2 macam warna. I assumed yang pink muda (Flushy) ini guna yang berkulit fair-light. Tapi sebab aku tidak suka dengan warna pink demikian, i more enjoy using the orange-y one (Fave).

Begitu juga dengan shade contour/bronzer nya yah, sebab mereka paling pigmented jadi memang mesti banget dibuild perlahan agar tidak “ndemplok”. But then again, aku pun pake shade Coffee dan Creme ini guna eyeshadow saking nampol pigmentasinya haha bagus banget loh. So is Fave!

Jadi bebas berkreasi aja lah. Tidak usah terlampau berpatok dengan faedah masing-masing. Kayak contohnya menurutku si blush-on Fave dapat untuk transition shade, ya pake aja.

Untuk highlighter nya yakni Pink dan Sun. Parah bagus semua. Hasilnya gonjreng aku suka baaaaaanget. Sejujurnya aku lebih suka dengan yang Sun, namun agak kegelapan di kulit aku. Buat kalian yang skintone nya medium-tan, tentu bakalan masuk.

Overall, aku suka kok dengan The Needs palette ini. Diluar orang-orang berasumsi apa, tapi ketika nyoba sendiri memang kaget sebab diluar expektasi wkwk. Bagus kok! Jadi bila ada yang bertanya; worth it kak? ‘ ya worth it aja sih. Karena kalau disaksikan dari warna-warna eyeshadow nya sendiri , kalian inginkan explor bikin eyelook gimana aja dapat kok. Dan seluruh termasuk blush dan contour itu dapat juga guna eyeshadow. Seru sih jadi serba guna. Intinya, bila kalian beginner beli ini sudah menyeluruh tinggal dicocokkan budget aja ya gengs sebab memang menurutku cukup pricey.

Baca juga : Review emina bare with me mineral cushion shade caramel

Semoga bermanfaat ya review nya thank you for stopping by! Xx


You Might Also Like

0 Comments